Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil HM.Wardan Tinjau Vaksinasi, Salurkan Bantuan Untuk Nakes di Kecamatan Kateman.

Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T09:56:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com - Dalam rangka memastikan Program Vaksinasi berjalan dengan lancar bagi seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati HM.Wardan Rabu (2/6/2021) melakukan peninjauan Vaksinasi untuk Lanjut Usia (Lansia) di Kecamatan Kateman.


Pada peninjauan penyuntikan Vaksin bagi Lansia yang dipusatkan di Puskesmas Rawat Inap Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan juga menyalurkan bantuan dari Sambu Group untuk tenaga kesehatan yang ada di RSUD Raja Musa dan Puskesmas Rawat Inap Sungai Guntung berupa minuman air kelapa 1000 botol, susu cair steril 1000 kaleng, dan masker 1000 lembar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan didampingi Ketua DPRD Inhil, Kepala Bappeda, Kadis PUTR, Kadis Sosial dan Kepala BPBD turut serta Camat Kateman dan Pimpinan Sambu Grup.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan mengingatkan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Kateman untuk memperketat penerapan protokol kesehatan mengingat wilayah Kateman ini merupakan salah satu gerbang utama yang berbatasan lansung dengan Provinsi Kepri.


" terimakasih kepada semua pihak dan Nakes yang telah ikut turut mensukseskan Vaksinasi," ujar Bupati (zm)
Komentar

Tampilkan


Terkini