Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil Sambut Kedatangan Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM ke Kabupaten Indragiri Hilir

Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T14:37:40Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.com , - Kunjungan Kerja (Kunker) yang dilakukan Panglima Kodam (Pangdam) I/ Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM ke Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (4/6/2021) siang. Di sambut langsung oleh bupati HM.Wardan

Penyambutan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Jl.Akasia No.1 Tembilahan oleh Bupati HM.Wardan bersama Wakil Bupati H.Syamsuddim Uti turut serta Ketua DPRD H. Ferryandi, Unsur Pimpinan Forkopimda, Sekda Drs.Afrizal, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Inhil. 

Sebagai informasi Kunker Pandam 1/BB ke Kabupaten Indragiri Hilir, di rencanakan selama 2 hari dengan didampingi Danrem 031/WB Brigjend TNI Mohammad Syech Ismed Harunsyah, SE,. M.Han, Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf Albert Panjaitan, S.I.P, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi S.Sos,M.Si(Han), Aster Kasdam I/BB, Kolonel Inf Susanto. 

Adapun Agenda Kunker Pangdam I/BB ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka melakukan silaturahmi dengan Pemkab Inhil sekaligus peninjauan Posko PPKM dan Vaksinasi Massal .

Penyambutan yang ditandai dengan Pemasangan Tanjak dan selempang oleh Bupati kepada Pangdam I/BB. 

Usai penyambutan di Lapangan Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Panglima Kodam (Pangdam) I/ Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM  dan rombongan diboyong ke Kediaman Dinas Bupati, Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan guna di lakukan untuk tepuk tepung tawar. 



Komentar

Tampilkan


Terkini