Recent Posts

Iklan

Brigadir Sony Pratama Giat Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Dana PKH Tahap III

Selasa, 27 Juli 2021, Juli 27, 2021 WIB Last Updated 2021-07-27T07:31:17Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
KUINDRA - Bhabinkamtibmas Sungai Bela Giat Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Dana PKH ( Program Keluarga Harapan ) Tahap III Bulan Juli, Agustus, September Tahun 2021 dari Kementrian Sosial Di Desa Sungai Bela Kecamatan Kuindra

Telah dilaksanakan Penyaluran dana program keluarga Harapan (PKH) dari kementrian sosial masyarakat Penerima Bansos PKH Desa Sungai Bela Sebanyak 58 orang pencairan dana bantuan PKH bertempat di Kantor Desa Sungai Bela Jalan Pendidikan Desa Sungai Bela Kecamatan KuindraKegiatan tersebut berakhir pada pukul 17.00 wib dalam keadaan aman terkendali.

Kapolsek Kuindra Akp Martius mengatakan Polri menyampaikan kepada penerima PKH agar tidak mencairkan dana tersebut di luar agen BRI link yang telah ditentukan oleh kelompok penerima PKH dengan dinas sosial untuk mempermudah polri dalam melakukan pengawasan terhadap penyaluran dana PKH. 

Bhabinkamtibmas serta Personil Polsek Kuindra mendorong pihak terkait agar segera melakukan verifikasi data terhadap penerima PKH yang baru dan yang tidak layak menerima PKH, agar tidak terjadi kesenjangan sosial.

Dana PKH tersebut diberikan kpd masyarakat dgn rincian total sekitar RP 225.000 s/d RP 1.725.000
Polri siap berperan aktif melaksanakan pengawalan & pengamanan dlm penyaluran PKH. 

Dana PKH masyarakat yang tidak keluar di karenakan ada nya permasalahan data kependudukan seperti NIK tidak di temukan, nama beda antara penerima PKH dengan catatan di kependudukan (KK atau KTP) dan NIK tidak online.

Masyarakat Penerima Bansos PKH Desa Sungai Bela yang keluar Sebanyak 15 orang masyarakat yang tidak keluar dana Bansos PKH nya Sebanyak 43 org.ungkapnya 
Komentar

Tampilkan


Terkini