Recent Posts

Iklan

Hujan Tak Menghalangi Tim DPKP Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Rabu, 07 Juli 2021, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T12:02:19Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN-Hujan yang turun mengguyur Kota Tembilahan dan sekitarnya tidak membuat tim atau petugas penyemprotan disinfektan dari Dinas Pemadam Kebakaran menghentikan kegiatan. Bahkan, dengan semangat yang tinggi untuk melawan penyebaran corona di pemukiman warga, petugas tampak silih berganti melakukan penyemprotan di Jalan Letda Samidi, Jalan Kampung Jawa, dan di jalan Suwitotarjo.

Kepala DPKP Inhil H Eddiwan Syasbi melalui Sekretaris DPKP H Ismed mengatakan, Kelurahan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan kota juga ada posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro.

" Sudah ada 12 orang yang terinfeksi virus Covid-19 dan ada 23 orang yang tinggal menunggu hasil swab, " kata H Ismed.  

Bahkan, sebut H Ismed, ketika pihaknya mendapatkan laporan ada warga yang terpapar covid, Kepala DPKP H.Eddywan Shasby langsung menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk melakukan penyemprotan disfektan. 

"Ada 21 anggota yang turun kali ini.
15 anggota penyemprotan,5 tim medis dan 1 dari media Damkar, Walaupun dalam keadaan hujan sangat lebat tim dengan semangat melakukan penyemprotan. Ini demi kepentingan umum, jika warga sehat kami pun senang," imbuh H Ismed. 

 H Ismed menegaskan kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19." Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghubungi kami, sebab selain memadamkan api, kami juga menerima keluhan evakuasi tawon, ular, biawak dan lain-lain yang membahayakan
nomor kontak DPKP Inhil (076824488)," pesan H Ismed.
Komentar

Tampilkan


Terkini