Recent Posts

Iklan

Sejumlah Lokasi Penting di Tembilahan Hulu Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 27 Juli 2021, Juli 27, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T05:56:15Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


TEMBILAHAN-Sesuai instruksi langsung Bupati Inhil dalam pelaksanaan memutus rantai penyebaran Covid-19, Tim penyemprotan disinfektan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DKPP) Inhil bergerak ke Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (28/7). Sejumlah titik yang berada lingkup kecamatan tersebut dilakukan penyemprotan disinfektan. 

Adapun titik atau lokasi di Kecamatan Tembilahan Hulu yang didatangi tim kemudian dilakukan penyemprotan itu antara lain: Pasar Pulau Palas, lingkungan rumah warga dan masjid di sekitar Desa Pulau Palas, serta di Desa Pekan Kamis meliputi perumahan warga dan masjid.
Kegiatan ini juga dihadiri langsung Kades Pekan Kamis, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepala dusun, serta mahasiswa KKN UNRI dan UIN dari kota Pekanbaru.

Kepala DPKP Inhil H Eddiwan Syasbi mengatakan, dalam kegiatan ini, pihaknya menurunkan 2 mobil Damkar, 1 mobil ambulans, dan mesin fogging 4, dan alat penyemprotan disinfektan 6 buah ditambah 2 alat penyemprotan dari desa. 

"Kami sangat berharap respon cepat dari warga sekitar untuk membantu kami memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Sudah tahun ke 2 kita merasakan begitu sulit melakukan kegiatan karena virus Covid-19 ini," kata Kadis. 

Dalam kesempatan itu, Kadis juga menjelaskan, selain melakukan penyemprotan disinfektan Covid-19, DPKP Inhil juga mempromosikan nomor contacts Damkar. Di mana selain kebakaran, DPKP Inhil juga dapat membantu evakuasi hewan liar dan warga cukup memberi laporan dengan mengontak 0768-24488
Komentar

Tampilkan


Terkini