Recent Posts

Iklan

Tim DPKP Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Masjid

Minggu, 18 Juli 2021, Juli 18, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T05:29:48Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN-Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan pemukiman warga termasuk di lingkungan RSUD Puri Husada Tembilahan dan sekitarnya, Senin (19/7), Tim Penyemprotan dari DPKP Inhil kembali melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid yang ada di Tembilahan dan Tembilahan Hulu. Ini dilakukan dalam rangka menyambut lebaran Idul Adha, Selasa (20/7).

Kepala DPKP Inhil H Eddiwan Shasby mengatakan, tim melakukan penyemprotan disinfektan di masjid-masjid agar masyarakat yang menjalankan ibadah tidak merasa takut tapi jangan lupa jaga jarak dan memakai masker
"Hari ini anggota yang diturunkan sebanyak 51 orang dibagi menjadi 2 kelompok dengan menggunakan 2 mobil Damkar, satu mobil ambulans Damkar," kata H Eddiwan. 
Kadis menambahkan, kegiatan penyemprotan sebagai langkah antisipasi pihaknya terhadap penyebaran covid. " Kepada masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan, yaitu membiasakan hidup bersih dan sehat dengan cara: rajin mencuci tangan, membiasakan diri untuk selalu memakai masker ketika beraktivitas d luar rumah, Jaga jarak fisik, hindari tempat keramaian, makan makanan yang bergizi, olahraga yang teratur dan istirahat yang cukup," pesan Kepala DPKP Inhil.
Adapun sejumlah masjid yang dilakukan penyemprotan disinfektan Covid-19: Masjid Al Huda, Masjid Darul Hikmah, Masjid Al Gulam, Masjid Muslim Pancasila, Masjid Miftahul Jannah, serta Masjid Al ikhlas Parit 6.
Komentar

Tampilkan


Terkini