Recent Posts

Iklan

Wabup Inhil Buka Bimtek Sosialisasi Kemudahan Berusaha

Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T05:37:31Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan. Com - Bertempat di Aula Hotel Grand Jalan Batang Tuaka Tembilahan, Rabu (14/7/2021) pagi, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti membuka Koordinasi dan singkronisasi pembinaan dan pelaksanaan penanaman modal Bimtek / Sosialisasi kemudahan berusaha.

Pembukaan Koordinasi dan singkronisasi pembinaan dan pelaksanaan penanaman modal Bimtek / Sosialisasi kemudahan berusaha turut dihadiri, Kadis PMPTPSP Provinsi Riau beserta Staf, Kadis PMPTSP Inhil beserta staf. 


Perlu diketahui, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti Protkes yang ketat, dimana setiap peserta Bimtek dilakukan swab dan menjaga masker serta menjaga Jarak antar peserta. 

Peserta kegiatan yang berjumlah 182 Penanam Modal/pelaku usaha yang berada di Inhil terbagi 7 angkatan. Dimana masing-masing angkatan berjumlah 26 orang. 

Adapun tema kegiatan ini yaitu "Implementasi UU Cipta Kerja bagi peningkatan Ekosistem Investasi dan Perizinan berusaha" yang bertujuan untuk menghasilkan pemikiran yang strategis dalam memberikan pelayanan dan penyelesaian permasalahan umum yang dihadapi dan mendorong peningkatan investasi serta mengetahui kewajiban penyampaian laporan kegiatan penanaman modal dan tata cara penggunaan aplikasi LKPM online melalui System OSS. 


Pada kesempatan tersebut, menghadir kan 4 orang pemateri yang meliputi; Kebijakan Penanaman modal, Pengawasan Perizinan berusaha berbasis resiko, tata cara penyampaian LKPM Online dan Sosialisasi kemudahan berusaha. 

Sementara itu, Sambutan Wabup H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya saat membuka Koordinasi dan singkronisasi pembinaan pelaksanaan penanaman modal mengatakan, dibawah kepemimpinan Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti kita memberikan kemudahan bagi investor ataupun pelaku usaha yang akan berinvestasi di Inhil. Untuk itu, kepada investor kita memberikan kemudahan dan di berbagai kesempatan saya sebagai Wakil Bupati selalu mengajak investor untuk berinvestasi ke Kabupaten Inhil. 


Beliau menambahkan juga kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini dalam pengurusan perizinan untuk selalu memenuhi syarat dan ketentuan sehingga diberikan kemudahan dalam berinvestasi di Kabupaten Indragiri Hilir.*zm

Komentar

Tampilkan


Terkini