Recent Posts

Iklan

Lembaga pemasyarakatan Kelas II2 Tembilahan Lakukan Sidak Kamar Hunian

Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T11:09:18Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Julianto Budhi Prasetyono didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan dan Kasubsi Pelaporan serta Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SATOPS PATNAL) dan Anggota Regu Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) pada blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Malam Selasa (21/09).

Sidak yang dilakukan kali ini bertujuan untuk melakukan deteksi dini mencegah gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) serta mewujudkan Zero Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba (Halinar) bahkan disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menertibkan pemakaian aliran listrik pada blok hunian WBP.

Berbagai barang-barang terlarang berhasil diamankan oleh Petugas pada sidak yang dilakukan kali ini, diantaranya yakni kipas angin, dispenser, sendok besi dan cok sambung aliran listrik. 

Selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Julianto Budhi Prasetyono menjelaskan sasaran dan tujuan pelaksanaan inspeksi mendadak kali ini yakni untuk deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban dan mewujudkan zero halinar pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan.

“Inspeksi Mendadak yang kita lakukan pada malam hari ini bertujuan untuk melakukan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban serta membuktikan bahwasannya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan siap untuk menjadi Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang Zero Halinar”. Ucap Julianto.


Dengan harapan, telah dilakukannya inspeksi mendadak pada blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan ini dapat mewujudkan Lapas Tembilahan yang semakin baik dan Zero Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba (Halinar).Rls

Komentar

Tampilkan


Terkini