Recent Posts

Iklan

Satpol PP Inhil Amankan Dua Pemuda Sedang Menenggak Anggur Merah

Kamis, 30 September 2021, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T04:02:23Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengamankan dua pemuda yang sedang menenggak minuman keras jenis anggur merah di Hutan Kota Tembilahan

"Dua pemuda itu kami amankan sekitar pukul 22:15 wib saat sedang menenggak sebotol minuman keras jenis anggur merah," kata Kasatpol PP Indragiri Hilir, Marta Haryadi. 

Ia menjelaskan, sebelumnya pihaknya menggelar operasi cipta kondisi kepada masyarakat yang tidak patuh pada protokol kesehatan dalam rangka mencegah virus Covid. Hingga akhirnya mendapati dua pemuda itu.

"Perilaku pemuda tersebut dikhawatirkan membahayakan dengan berbuat onar karena dalam keadaan mabuk minuman keras sehingga langsung kami amankan," ujarnya.

Marta mengatakan, dua pemuda itu langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Indragiri Hilir untuk diberi pengarahan dan membuat surat pernyataan tidak mengulanginya lagi.

"Mereka diberi sanksi dengan mencuci mobil patroli Satpol PP. Ini bagian dari penertiban dan pemberantasan penyakit masyarakat, mabuk minuman keras di tempat umum jelas meresahkan masyarakat dan wajib ditertibkan," jelas Marta.

Ia menegaskan, razia penyakit masyarakat akan terus dilakukan termasuk minuman keras karena dikhawatirkan pemuda yang sedang mabuk bisa berbuat kriminal.

"Bagi masyarakat kota Tembilahan dipersilahkan untuk melapor kejadian di sekitar yang melanggar ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta penyakit masyarakat silahkan chat admin Satpol PP melalui Situs 'lapor URC saja'," tutupnya.
Komentar

Tampilkan


Terkini