Recent Posts

Iklan

Dilaporkan Hilang, Remaja Putri Ditemukan Satpol PP Inhil Sedang Nongkrong

Kamis, 07 Oktober 2021, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T01:22:58Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com ,- Seorang remaja putri bernama SRU (14) yang dilaporkan oleh pihak keluarganya sudah hilang selama dua hari akhirnya ditemukan oleh Satpol PP kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Bahkan pihak keluarga juga membuat informasi orang hilang di media sosial Facebook beberapa waktu lalu. 

SRU ditemukan tim URC Satpol PP Indragiri Hilir di halaman sekolah SDN 007 Tembilahan jalan Bunga pada Kamis malam (7/10/2021). Ia sedang nongkrong bersama teman-temannya. 

"Awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat disekitar jalan tersebut yang melaporkan adanya muda-mudi sedang nongkrong di halaman sekolah SDN 007," kata Kasat Pol PP Inhil Marta Haryadi saat dikonfirmasi. 

Setelah tim URC ke lokasi, didapati muda mudi yang berkumpul di halaman sekolah SD 007 Tembilahan. Ada 2 remaja putri dan 5 remaja putra, mereka langsung di bawa ke kantor Satpol PP Indragiri Hilir. 

"Saat pendataan ternyata salah satu remaja putri yang terjaring itu telah dilaporkan keluarganya sudah hilang selama 2 hari, inisial SRU (14), asal Lahang, Kecamatan Gaung," ungkapnya.

Menurut informasi, ternyata SRU akan disekolahkan di Panti Muhamadiyah Tembilahan oleh pihak keluarga melalui salah seorang penggiat sosial di Indragiri Hilir, pak Masri. Sebelum diantar ke Panti Muhammadiyah, SRU keluar dan kabur dari kamar rumah singgah. 

"Atas nama SRU sudah di jemput dan diserahkan ke Pak Masri sebagai Ketua RT di Jalan Keritang dan selaku penanggung jawab untuk di antar ke rumah singgah dinas sosial sampai keluarganya menjemput," terang Marta. 

Selain itu tepat tengah malam, anggota Intel kembali melakukan patroli, juga mendapati sepasang kekasih di area gedung F, jalan Pendidikan Tembilahan.

"Karena melewati batas waktu wajar mereka juga di bawa ke kantor. Semua yang terjaring malam ini di BAP satu persatu dan di data, setelah didata diberi sanksi sebagai efek jera, dihubungi orang tua mereka untuk menjemput ke Kantor Satpol PP Inhil," tegasnya.

Ia berpesan kepada para orang tua yang menjemput anak-anaknya di kantor Satpol PP Indragiri Hilir agar melakukan pengawasan dan memonitor aktivitas mereka.

"Kami sangat berharap dan berpesan kepada orang tua untuk selalu mengawasi anaknya, agar nantinya mereka tidak terjerumus dalam hal-hal yang negatif. Apalagi mereka masih berumur belasan tahun masa depan mereka masih panjang," pesan Marta.
Komentar

Tampilkan


Terkini