Recent Posts

Iklan

DPKP Inhil Gelar Penyemprotan disinfektan Covid-19 Tahap Empat

Rabu, 10 November 2021, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T11:48:23Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


TEMBILAHAN-Menindaklanjuti instruksi Gubernur Riau Nomor: 231/INS/HK/2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro di Tingkat Kecamatan,Desa/Kelurahan sampai dengan tingkat rukun warga (RW), Rukun tetangga (RT) yang berpotensi menular kan Corona virus disease (Covid-19).
Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional Rabu 10 November 2021 Sekitar Pukul 15.00 Wib,Damkar Inhil melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Kegiatan tersebut di lapangan langsung dipimpin Kepala DPKP Inhil Drs, H Eddiwan Syasby,MM.
Dengan menggunakan 3 unit mobil Damkar, 1 unit mobil ambulans dan semua anggota DPKP Inhil ikut serta melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh kadis Damkar Inhil. 
Kepala DPKP Inhil Drs H Eddiwan Syasby,MM mengatakan, kepada anggota yang turun kita berikan arahan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, menjaga jarak aman serta mencuci tangan sebelum dan Sesudah Aktivitas.
Untuk Hari Pertama kegiatan penyemprotan disinfektan Covid-19 tahap 4 ini Lokasi penyemprotan meliputi:
- Pelabuhan Kuala Enok dan Sekitarnya
- Pelabuhan Batam dan sekitarnya
- Pelabuhan Belakang Dayang Suri dan Sekitarnya
- Pelabuhan Lasdap/ Mesjid Al-huda dan sekitarnya
-Pasar Kayu Jati dan sekitarnya
-Pasar Parit 11 dan sekitarnya.

Saat di temui langsung oleh media Pustin Damkar ( Fandy Noah)
Kepala DPKP Inhil Drs,H.Eddiwan Shasby,MM mengatakan"
Hari ini Damkar Inhil melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan Covid-19 untuk Tahap yang ke-4, Terutama kita dalam rangka menyambut pelaksanaan MTQ yang insyaallah akan di laksanakan pada Tanggal 26 November 2021.
Untuk Tahap ini kita menyemprot di beberapa lokasi terutama di area pelabuhan, pelayanan publik kemudian di sekitar pasar, selanjutnya nanti di tahapan selanjutnya kita akan menyemprot di lokasi lokasi Kafilah dan Dewan Juri yang insyaallah akan kita laksanakan pada tanggal 20 November/ Hari H.
Untuk kendala hari pertama penyemprotan kita mengundurkan waktu karna hari hujan, Penyemprotan menggunakan mesin fogging,dan disfektan," Ungkap nya.

Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Inhil Drs, H Eddiwan Syasby,MM mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung petugas di lapangan dalam bekerja. Melaporkan atau menyampaikan kepada DPKP apabila ditemukan atau diketahui ada masyarakat yg terkena covid 19 agar kami segera turun ke lokasi.

Masyarakat agar segera menghubungi DPKP Inhil dengan nomor Contacts Damkar 076824488. Apapun keluhan masyarakat mau adanya kebakaran atau non kebakaran insyaallah DPKP inhil akan membantu tanpa dipungut biaya," pesan kepala dinas.
Komentar

Tampilkan


Terkini