Recent Posts

Iklan

Pemuda Ansor Gelar Istighosah Kubro

Sabtu, 11 Desember 2021, Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T03:42:49Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Dalam rangka memanjatkan doa kepada kepada Allah SWT agar pelaksanaan Muktamar ke 34 Nahdlatul Ulama dapat berjalan dengan sukses, sejuk dan damai, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Riau menggelar Istighosah Kubro di Aula Kantor PW Ansor Riau, Sabtu (11/12/2021) malam.


Hadir dalam kegiatan Istighosah Kubro yang mengangkat tema "Regenerasi Menyongsong 100 Tahun Khidmat NU bagi Peradaban Dunia" tersebut, Ketua PW Ansor Riau Purwaji, para Ulama dan Kiyai, Ketua JRA Riau, Pengurus PW Ansor Riau, Kasatkorwil Banser Riau serta Ketua dan pengurus Pimpinan Cabang Ansor se-Provinsi Riau.

Dalam sambutannya usai kegiatan, Purwaji meminta kepada seluruh kader Ansor dan Banser khususnya di Provinsi Riau agar tetap memegang prinsip satu komando. "Hal ini adalah dalam rangka menjaga dan mengawal para kiyai dan Jam'iyah Nahdlatul Ulama termasuk dalam pelaksanaan Muktamar NU ke 34 nanti" ujarnya.

Purwaji juga menyebutkan, regenerasi pada Muktamar NU ke 34 di Lampung bagi GP Ansor adalah kehendak bersama bagi terwujudnya kemajuan NU di abad ke dua kebangkitan. "Ikhtiar lahiriah wajib, tapi tetap diiringi ikhtiar bathiniah, memohon kepada Allah SWT agar cita cita regenerasi di jamiyah ini benar benar bisa terwujud," ujar pria yang akrab disapa Mas Pur ini. 


"Karena itulah, di Aula Gedung Rumah Toleransi Ansor Riau yang belum rampung ini sebuah hajat kecil kita laksanakan. Doa-doa dipanjatkan agar angen-angen anak-anak muda dan para masayikh ini mewujud. Tentu ini ibaratnya hanya urunan kecil saja, sebab sejatinya doa-doa yang lebih nembus langit adalah doanya para Wali-wali yang terus menjaga NU," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan


Terkini