Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Alhamdulillah, Jalan yang Keritis Sudah Sehat Kembali

Senin, 10 Januari 2022, Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T02:46:02Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com - Sejumlah Jalan Lintas kecamatan yang berada di Desa lahang hulu kecamatan Gaung yang dulunya keritis, Alhamdulillah sekarang sudah teseminisasi  terlihat jalan yang beberapa meter tersebut sudah layak dilintasi yang berlokasi di parit pinang, Selasa (11/1/2022). 


Hal demikian dinyatakan Marzuki kepada awak Media sebagai warga yang melintas di jalan parit Tamin dan pinang merasa Senang dengan keadaan saat ini, karena melihat jalan yang beberapa meter ini sudah  diperbaiki bahkan beberapa titik jalan di perbaiki secara bergotong royong masyarakat.

"Alhamdulillah, Jalan yang ditahun lalu sangat kritis sekarang beralas semen, dengan jalan yang beberapa meter ini, terimakasih pemdes setampat dan pihak-pihak yang terkait dalam melaksanakan semenisasi ini," ujar Mar


Dengan harapan, mudah-mudahan di tahun 2022 dengan pemimpin yang baru dengan semangat baru dapat dengan bersama -sama masyarakat bekerja sama dan mendukung untuk menyalurkan bantuan dari  Pemerintah pada poksi-poksi yang tepat dan pantas.

" Semoga bukan hanya hanya ini Saja yang tersemenisasi, Mudah-mudahan Jalan yang masih dalam keadaan keritis yang mendapatkan bantuan segara terlaksana," tutup Mar
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+