deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

BPD Se-pelangiran Di Lantik

Rabu, 19 Januari 2022, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T07:40:38Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.Com _ Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP melantik secara langsung sejumlah 13 Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Pelangiran di lapangan Kantor Camat Pelangiran, Kamis (20/1/2022).

Turut hadir pada kegiatan ini wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Ketua DPRD kabupaten Inhil H. Ferryandi beserta unsur Forkopimda, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil.

Sebelum melantik serta mengambil sumpah dari anggota BPD, Bupati menanyakan kesiapan serta memperingatkan bahwa tugas dari BPD ini sangat penting serta memiliki tanggung jawab besar.

"Tugas serta tanggung jawab menjadi BPD ini sangat besar dan berperan penting dalam pembangunan desa, tentu rekan-rekan semua harus siap dan profesional dalam menjalankannya," ingat Bupati.


Selanjutnya Bupati Inhil membacakan serta menandatangani naskah pelantikan dan di ikuti setiap anggota BPD yang di lantik. Kemudian dilakukan penandatanganan naskah pelantikan oleh Ketua BPD di masing-masing desa.

"Seluruh Anggota BPD meski bisa manjadi mitra masyarakat serta pemerintah kecamatan sebagai sarana pemberi masukan serta penampung usul demi membangun daerah yang lebih baik,” tegas HM. Wardan.

Bupati Inhil juga mengingatkan kepada kecamatan dan desa untuk bersiap melakukan Musrembang dan ini peran dari BPD sebagai penampung usulan dari masyarakat yang disampaikan di Musrembang desa hingga kecamatan.

Terakhir Bupati Inhil juga meminta pemerintah dan masyarakat Kecamatan Pelangiran, baik dari segala unsur agar bekerjasama membangun daerah serta menyukseskan program pemerintah yang salah satunya adalah vaksinasi.


"Vaksinasi itu aman guna meningkatkan daya imun tubuh kita, apalagi kini sudah masuk virus yang baru yakni Omicron, maka dari itu marilah bersama-sama kita sukseskan program ini agar kabupaten kita masyarakatnya sehat dan terhindar dari virus," pungkas Bupati
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini