deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Gp Ansor Inhil Gelar Konfercab Ke-II

Kamis, 27 Januari 2022, Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T11:28:03Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.Com,-Konferense Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Inhil gelar konferencab ke-II yang bertema ‘Menuju Ansor yang berprofesioal dan memiliki daya saing tinggi Menuju society 5.0' di gedung engku Kelana jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan kabupaten Indragiri Kamis (27/2022).


Ketua PC GP Ansor Kab. Inhil
Sdr. Samsul Ma'arif.menyampaikan, kegiatan ini sengaja dilaksanakannya dengan bertujuan agar kager-kader Ansor dan Banser memiliki jiwa kepemimpinan dan kasatria dalam menegakan kabaik.


“Saya tidak akan terus-menerus memimpin di GP Ansor Kab Inhil ini ,maka perlu untuk kita semua keseriusan dalam Melaksanakan kewajiban terutama di Ansore maupun banser," kata Ketua


Tidak menutup kemungkinan kabupaten Indragiri hilir akan memiliki pemimpin baru maka perlu sejak dini kita pupuk jiwa kepemimpinan melalui kepengurusan Banser dan Ansor untuk Inhil baik dan maju.

“Nanti kalian semua yang meneruskan, kader-kader yang terbaik dari GP Ansor lah yang meneruskan estafet kepemimpinan di PCNU kabupaten Indragiri hilir yang," terangnya Ketua PC GP Ansor Kab. Inhil.


Terlihat hadir oleh Bupati Kab. Inhil diwakili Asisten II Sdr. Muhtar T,Dandim 0314/Inhil diwakili Pasi Pers Dim 0314/Inhil Kpt Arh Sugiono.  Kapolres Inhil diwakili Kasatbinmas Polres Inhil Akp Nasri. S. PilianKetua PC NU Kab. Inhil Sdr. KH.
Abdul Hamid. Ketua PW GP Ansor Provinsi Riau PURWAJI, S.Sos.Anggota DPRD Provinsi Riau Dani. M. Nur Salam. Ketua PC GP Ansor Kab. Inhil
Sdr. Samsul Ma'arif. S,Pd. Ketua fraksi partai PKB Inhil Sdr. Iwan Taruna. ST. M,si.

Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini