deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Kemuning Tua dan Polsek Kemuning Laksanakan Vaksinasi Tahap I dan II

Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T03:55:27Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com - Pemerintah Desa Kemuning Tua melindungi dengan Polsek Kemuning dan Pustu melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap II, Minggu (16/1/2022) yang dihadiri kurang lebih 300 warga di GOR Serbaguna dimulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. 

Kades Kemuning Tua, Suardi mengatakan pelaksanaan vaksinasi adalah salah satu upaya Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid dan menjaga perekonomian ditengah masyarakat. 

"Bagi warga yang belum vaksin tahap satu Polsek Kemuning, disini tetap melayani vaksin tahap satu, jadi kegiatan ini menerima warga yang mau vaksin tahap I atau tahap II," tulisnya.

Pelaksanaan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat dengan dibantu oleh Perangkat desa, Polsek Kemuning dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas setempat.

"Maka semua masyarakat juga berupaya mandiri agar pandemi ini cepat dengan cara menerapkan protokol kesehatan, berolahraga rutin, dan mengonsumsi makanan-makanan yang bernutrisi," tukas Suardi. 

Sementara itu, Kapolsek Kemuning Kompol Benhardi menyebutkan sebanyak 237 warga Kemuning Tua telah divaksin tahap I dan tahap II. 

"Tahap I ada sebanyak 29 dosis, masyarakat biasa 27 orang dan lansia 2 orang. Sementara tahap II ada sebanyak 208 dosis, masyarakat biasa sebanyak 183 orang, lansia 24 orang dan remaja 1 orang," sebutnya. 
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini