Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

PC Muslimat Nahdhatul ulama Rapat Evaluasi

Kamis, 06 Januari 2022, Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T16:04:50Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com - Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat evaluasi tahun 2021 dan penyampaian perencanaan program tahun 2022  yang dihadiri Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan. 

Bertempat di Ruang Rapat Kediaman Dinas Bupati Indragiri hilir, Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan, Kamis (6/1/2022).

 

Hj Zulaikhah Wardan pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada peserta rapat yang aktif memberikan dukungan dalam kerjasama untuk memajukan organisasi dan umat muslim di daerah ini. 


"Untuk itu mari kita bersama - sama berupaya melaksanakan visi - misi Muslimat NU supaya kedepannya kinerja kita lebih baik dari sebelumnya," ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakan Hj Zulaikhah Wardan mengatakan Muslimat NU, Evaluasi di Tahun 2021 itu yang pertama pembinaan keaswajaan bagi guru paud di PAC Se kabupaten Indragiri hilir dan di Tahun 2022 ada tiga perencanaan program.


Rapat evaluasi dan pembahasan rencana kerja tahun 2022 yang berlangsung secara sederhana dan lancar, secara umum dari masing - masing bidang dalam penyusunan program kerja tidak jauh berbeda dengan tahun 2021, hanya saja dibidang dakwah berkolaborasi dengan pendidikan, program kerja tahun 2022.


"Semoga di Tahun 2022 ini Muslimat NU bisa labih baik lagi dalam melaksanakan program yang ada," ucap Hj Zulaikhah Wardan.


Dalam rapat tersebut turut memberikan sambutan Wakil Ketua PC Muslimat NU Hj. Amiratussalihah melalui Zoom Meeting,  Ia mengharapakan pengurus tetap aktif dan semangat jangan hanya nama saja yang tertulis didalam kepengurusan, untuk kemajuan organisasi. Pada kesempatan itu menjelaskan pada lebar terkait dengan sejarah Muslimat NU.




"Iya saya berharap kepada pengurus semua nya agar lebih aktif dan semangat demi kemajuan organisasi kita," tutupnya
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+