deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan IKKS Inhil

Sabtu, 19 Februari 2022, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T16:27:18Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.Com,_H.M Wardan Bupati Kabupaten Indragiri hilir (INHIL) menghadiri dialog bersama Bupati Kuantan Singingi sekaligus pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Inhil Periode 2021-2025 di Gedung Engku KelanaJalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Sabtu Malam (19/2/2022).


Dialog dan pengukuhan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan dengan menggunakan makser, mencuci tangan dan menjaga jarak serta membatasi pengurus yang dikukuhkan.

Bupati Inhil menyampaikan OKKS dapat menjadi wadah untuk pembangunan dimasa yang akan datang dan tetap memegang teguh adat serta persaudaraan.


"Kiranya IKKS memberi kontribusi baik pembangunan daerah baik di Inhil terutama  kampung halaman kami Inhil yang dijuluki seribu Parit dan pembangunan Provinsi Riau," kata Bupati Inhil

Ia juga mengajak untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 dengan menerapkan 3 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Mari kita terapkan 3M agar terhindar dari penularan Covid-19 yang kini tidak bisa kita pungkiri bahwa sampai kini masih ada di Indonesia," pungkasnya.


Ia berharap pengurus yang baru dapat menjadi berkontribusi baik di tempat tinggal maupun dikampung halaman dalam pembangunan agar lebih berkembang dan maju.

"Mari kita bersama sama membangun kampung halaman kita dengan memberikan pemikiran pemikiran untuk mewujudkan pembangunan yang sesuai yang kita harapkan,"Harapnya Bupati Inhil


Terakhir, Alhamdulillah pada malam hari ini kita merasa bangga dan senang sekali Bupati  Kuantan- Sengingi dapat hadir bersama-sama dengan kita dan ini tentunya merupakan satu kepedulian Jadi apa yang disampaikan beliau tadi tentunya ini dapat untuk dipahami.

" Saya menyambut baik Keberadaan pengurus baru IKKS Inhil yang baru, semoga kepengurusan yang baru ini dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mendukung program-program unggulan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Indragiri hilir," Tutur Bupati Inhil 

Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini