deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Mantan Kadis Dinsos Inhil Berikan Semangat

Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T01:38:35Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com,-Agenda pisah sambut kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri hilir (INHIL)  H M Arifin S.Sos, MM kepada Dra Hj Djamilah MH, yang berlokasi dirumah singgah Dinas Sosial Jl. Bunga I No.03, Tembilahan Hilir, Selasa (14/2/2022).

 H M Arifin S.Sos, MM menyampaikan, selamat kepada Dra Hj djamilah MH  yang saat ini dipercaya menjadi Kepala Dinas Sosial dan terimakasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh Pegawai dan Relawan Sosial atas kebersamaan selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial sejak Desember 2020 hingga 2022 tahun ini.
 
"Penyelenggaraan ini patut dilaksanakan untuk saling menjaga silaturahmi untuk saling mengingatkan dan mendoakan satu sama lain, bahkan rotasi jabatan ini tentu bertujuan baik dan sebagai  pengembangan kemajuan pemerintah daerah khususnya Inhil," ujar H M Arifin

 Ia berpesan, agar tetap semangat dan istiqomah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berupa bantuan-bantuan penyaluran PKH Kemudian untuk pasien rujukan dan lainnya.
 
"Tentu dengan dukungan kekompakan yang sangat  kompak agar semuanya berjalan bahkan perbaikan dan penyempurnaan untuk bisa lebih baik lagi," Tuturnya


Dikatakan Dra Hj Djamilah  yang sebelumnya sebagai kepala badan keuangan dan aset daerah Kabupaten Indragiri Hilir, mengatakan, jabatan ini adalah sebuah amanah dan kehendak Allah yang wajib dijalankan agar tidak ada pertanggung jawaban dunia dan akhirat  yang terkendala.
"kepada semua unsur yang ada di Dinas Sosial untuk dapat saling membangun komunikasi yang baik dan berkerjasama untuk kemajuan pemerintah Inhil, tentunya taat menjalankan tugas yang diamanahkan," tutup Dra Hj Djamilah.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini