deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Milad HMI Tembilahan ke-75 Gelar Donor Darah

Jumat, 04 Februari 2022, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T08:43:42Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan Kabupaten Indragiri hilir (INHIL) gelar kegiatan donor darah kemanusiaan, bertempat di markas Pelang Merah Indonesia (PMI)  Jalan Veteran Tembilahan Jum'at (4/2/2022).
Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati Milad ke-75 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), menurut ketua pelaksana donor darah HMI Tembilahan, Kartika Wahyu Putri, kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Tembilahan, Hal ini bertujuan untuk membantu PMI  Tembilahan  khususnya masyarakat yang membutuhkan.

"Dalaam Rangka milad HMI ke-75  HMI Cabanng Tembilahan , tergerak untuk membantu dengan menggelar aksi donor darah untuk memenuhi kebutuhan stok darah yang saat ini sangat dibutuhkan," kata Kartika Wahyu Putri.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh HMI cabang Tembilahan sebagai wujud kepedulian terhadap sesamanya.

"Ini salah satu kontribusi yang bisa kami lakukan kepada masyarakat, lewat kegiatan donor darah ini kami berharap ini bisa memabantu sesama yang sedang membutuhkan", pungkasnya.

Kegiatan ini selain diikutyi oleh kader HMI Cabang Tembilahan, tapi juga mahasiswa dari sejumlah kampus dan anggota polres Inhil dan sejumlah Organisasi lainnya dan menargetkan 50 kantong pendonor.


Ke depannya, HMI cabang Tembilahan akan terus bekerjasama dengan PMI Tembilahan khususnya Inhil dalam melakukan aksi kemanusiaan ini.

"Kami berharap kerjasama dengan PMI Inhil bisa terus berlanjut, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat", pungkas ketua pelaksana donor darah HMI Tembilahan, Kartika Wahyu Putri.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini