deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Seminar Demokrasi Milad HMI ke-75 Bersama Polres Inhil

Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T10:18:24Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com,-Dalam Rangka Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tembilahan Kabupaten Indragiri hilir (INHIL) Ke-75 gelar seminar domokratis bertema "Partisipasi Gerakan Melinial Menuju Demokrasi Bemartabat"  bertempat di Gedung Engkau Kelana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Sabtu (5/2/2022).

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum menyampaikan, seminar ini memberikan pemahaman kepada kita semua khususnya generasi Melinial  yang mempunyai hak untuk memilih dalam melibatkan diri dalam proses demokrasi supaya berjalan dengan sebagaimana mestinya yaitu jujur,adil, transparan.
“Supaya mendapatkan pemimpin berkualitas yang memang bisa menciptakan perubahan perbaikan dan kita memberikan pilihan dari hati nurani sendiri.” ungkapnya 

Dalam prosesi pesta demokrasi itu memiliki peran sangat penting, dan lembaga yang memiliki penentu dalam menciptakan demokrasi sehat sebagimana diharapkan oleh jati diri sendiri, bukan dikuasi oleh sekelompok elit.

“Ya, agar keinginan masyarakat untuk perbaikan yang bisa menunjang dari berbagai leading sektor dan segmentasi penyelengara dan penyelangara,”ujarnya


Terakhir, genarasi melenial akan siap menjadi pemimpin dan memilih dengan baik agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik.

"Semoga dari seminar demokrasi ini bermanfaat untuk masa depan bahkan menjadi  pemilih siap memilih dengan hati yang bersih dan bijak,'' Tuturnya.

Terlihat dalam acara tersebut, Anggota Bawaslu Inhil, Polres Inhil, Mahasiswa Universitas Islam Indragiri dan Akbid Husada Gemilang.


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini