deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Kepala KPP Pratama Rengat Berikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati HM.Wardan Yang Telah Berpartisipasi Menyukseskan Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Rabu, 16 Maret 2022, Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T02:28:07Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com,  - Bertempat di ruang rapat Bupati Lantai 4 Kantor Bupati Jl.Akasian No.1, HM.Wardan menerima kunjungan Kepala KPP Pratama Rengat, Rabu (16/3/2022).

 Kunjungan Kepala KPP Pratama Rengat Tulus Hadiutomo yang didampingi Gunawan Wibisono Nugroho Kepala KP2KP Tembilahan, Yudi Hardianto Bagian Pengawas dan Konsultasi V dan Eko Purwanto Bagian Pengawas dan Konsultasi VI.

 Sementara itu, Bupati didampingi Asisten II dan III Setda Inhil serta Kepala Bapenda Inhil.

Kunjungan ini bertujuan dalam rangka meningkatkan optimalisasi penerimaan pajak sehingga PAD khususnya Kabupaten Indragiri Hilir sehingga terlaksana secara maksimal.

 Kepala KPP Tulus Hadiutomo pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dalam dukungan yang diberikan oleh Bupati dalam rangka meningkatkan optimalisasi pajak di Daerah. Untuk itu, mohon dukungan dari HM.Wardan sebagai Kepala dalam rangka meningkatkan optimalisasi Pajak khususnya di bidang perkebunan.

 Sementara itu, Bupati HM.Wardan pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan ini.

 Beliau juga menyampaikan bahwa Kabupaten Indragiri Hilir memiliki potensi pajak yang sangat luar biasa apabila dimaksimalkan khususnya di bidang perkebunan. Mengingat Inhil terkenal dengan kebun kelapa hamparan kelapa Dunia.

 Diakhir pertemuan ini, Kepala KPP Pratama Rengat secara lansung menyerahkan cendramata dan piagam penghargaan kepada Bupati HM.Wardan yang telah berpartisipasi menyukseskan pekan panutan penyampaian SPT tahunan 2021.



 

Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini