Kodim Inhil Serah Terima Jabatan


Inhil,_Kodim 0314/lnhil gelar serah terima jabatan Danramil 01/Tembilahan  bertempat di Aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri hilir, Jum'at (4/03/2022).





Dandim 0314/lnhil Letkol  Arh M Nahruddin Roshid S.E.,M.Tr.(Han) memimpin langsung upacara serah terima jabatan tersebut, ia mengatakan, bahwa perputaran atau pergantian jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan TNl AD, baik itu yang keluar, yang masuk maupun rotasi internal didalam sebuah satuan untuk memberikan penyegaran bagi organisasi itu sendiri maupun pembinaan karier yang bersangkutan.


 

"Hari ini kita melaksanakan pelepasan Danramil 01/Tembilahan kapten Arh Zaenuri. selamat bertugas di tempat yang baru di Korem 031/Wirabima sebagai pasi pers," ujarnya


Terakhir, apapun prosesnya perpindahan ini, bagaimanapun jalan ceritanya, namun ini adalah suratan takdir yang harus diterima dengan lapang dada, dilaksanakan dengan sebaik baiknya dengan penuh dedikasi dan loyalitas agar tugas tugas yang di emban dapat dilaksanakan dengan baik.


"Saya yakin dan percaya dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman kapten Arh Zaenuri mampu mengemban tugas di tempat yang baru nantinya,"Tutup Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.

Berita Lainnya

Index