deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

TP PKK Inhil Ikut Peringatan Hari Puncak HKG Nasional

Senin, 07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T07:50:34Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com, – KetuaTim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahtera TP- PKK Kabupaten Indaragiri Hilir ( Inhil) Hj Zulaikha Wardan menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke–50 TingkatNasional Tahun 2022 dengan tema " Lima Puluh Tahun Gerakan PKK, berbakti untuk bangsa, berbagi untuk bersama" Secara Virtual di Aula Gendung Gtv Inhil, Selasa (8/3/2022).

Hj. Zulaikhah Wardan selaku Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Mengatakan, Saat ini Gerakan PKK semakin berkembang dengan program-programnya yang turut menjadi solusi permasalahan bangsa. Sejak merebaknya pandemi Covid-19, Kader PKK telah aktif melakukan kampanye protokol kesehatan dengan gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak) serta 3T (Testing, dan Tracing Treatment).

“Penanggulangan Stunting yang dikemas dengan Gerakan Satu Hati Jilid II merupakan upaya intervensi Pemerintah Kabupaten  Inhil dalam menurunkan angka Stunting melalui gerakan masif. Dimana seluruh pihak digerakkan untuk pencegahan dan penanggulangan Stunting di Kabupaten Indragiri Hilir,” ujar Ketua TP PKK Inhil.

Terakhir, terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus, anggota dan kader PKK Se- Kabupaten Indragiri Hilir yang telah berperan dan berkontribusi dalam pembangunan, melalui berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakannya di negeri seribu parit, hamparan kelapa dunia ini.

“Saya berharap Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 yang kita gelar pada hari ini bisa menjadi momentum yang memperkuat motivasi kita untuk semakin meningkatkan pembangunan khususnya kesejahteraan keluarga, yang merupakan pelopor penting kemajuan Indonesia, sebagaimana tema yang diangkat kali ini,” Tutup Zulaikha Wardan
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini