deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Dinsos Kemabali Berikan Bantuan dalam penutupan kegiatan Amaliah

Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T06:54:48Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com,- Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali salurkan bantuan kepada yang membutuhkan dalam kegiatan Amaliah (Sholat Dhuha dan Sholat Tasbih Berjamaah) di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Jum'at (22/4/2022).


Terlihat Dinas Sosial yang didampingi Ketua TP PKK Inhil saat memberikan bantuan tersebut dan didampingi Bupati Inhil yang diwakili Asisten II Setda Inhil.


kepala Dinas Sosial Kabupaten Inhil Dra Hj Jamilah MM, melalui Kabid Rehsos Kabupaten Inhil Hj.Nuraini menuturkan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan kegiatan yang rutin yang dilaksanakan bersamaan Kegiatan Amaliah dibulan Ramadhan ini, akan tetapi bantuan tersebut diberikan kepada yang benar-benar berhak mendapatkannya.


"Bersamaan dalam acara Amaliah, pihaknya juga terus memberikan  bantuan, namun tidak hanya dapat bantuan saja tetapi kita mendapatkan pengalaman yang sangat positif karena diberikan tausiyah dan melaksanakan sholat berjamaah," Ujar Kabid Rehsos Kabupaten Inhil Hj.Nuraini




Lebih lanjut, Kabid Rehsos Kabupaten Inhil Hj.Nuraini mengungkapkan, bahwa pihaknya insyaallah akan terus menyalurkan bantuan selama Ramadhan, meski kegiatan Amaliah sudah selesai yang dilaksanakan di masjid Al-Huda Tembilahan.



"Dinas sosial akan terus salurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan berdasarkan data yang valid, baik itu dalam Ramadhan dan luar bulan Ramadhan,"ungkapnya Kabid Rehsos Kabupaten Inhil Hj Nuraini.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini