deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Hotel Baru Kota Tembilahan menjadi Investasi Bagi Inhil

Rabu, 11 Mei 2022, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T04:28:32Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com,- Telah hadir Hotel baru "Arista" di kota Tembilahan yang merupakan investasi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang terletak di Jalan Kartini Tembilahan yang ditandai dengan digelarnya syukuran, Kamis, 12/05/2022.


Sri Afrida Yuliani selaku marketing eksekutif saat dikonfirmasi Awak media, Arista Hotel yang bernuansa modern yang mempunyai 40 Kamar, dan 2 Meeting room dengan kapasitas bervariasi mulai dari 80 orang hingga 300 orang dan memiliki parkiran yang luas.


"Arista Hotel hadir dengan fasilitas lengkap dan layanan terbaik dikelasnya sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk menginap," ujar  marketing eksekutif



Bahkan ia menambahkan, Arista adalah sebagai pecahan dari Hotel Harmoni Jalan Abdul Manaf, dan Arista menyediakan ruangan untuk kegiatan-kegiatan pertemuan baik yang berskala kecil maupun yang berskala besar seperti rapat, seminar, konferensi dan lain-lain. 


"Dengan fasilitas yang lengkap seperti itu, lokasi yang strategis, interior desain elegan dan konsep hotel yang sederhana bernuansa modern," TuturnyaSri Afrida Yuliani marketing eksekutif
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini