Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Wabup H.Syamsuddin Uti Serahkan Ambulance.

Senin, 06 Juni 2022, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T07:54:57Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com,- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Kempas Jaya Ke-46 TH 2022 yang dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang laksanakan di Pendopo Kelurahan Kempas Jl.Provinsi Kempas Jaya Kecamatan Kempas, Senin (6/6/2022) pagi.

Pelaksanaan HUT Kempas Jaya Ke-46 TH 2022 ini merupakan yang pertama dilaksanakan dengan mengangkat tema; "Kita Wujudkan Masyarakat yang Mandiri, Kreatif, Jaya Selalu dan Berbudaya Menuju Masa Depan yang Sejahtera".

Peringatan HUT Kelurahan Kempas Jaya Ke-46 ini turut dihadiri Sekcam, Unsur Pimpinan Forkopincam, Lurah, Kepala Desa se-Kecamatan Kempas, turut juga dihadiri tokoh-tokoh Masyarakat dan sesepuh Kelurahan Kempas.

Untuk ketahui, pada awalnya Kempas ini merupakan bagian dari Teluk Kiambang. Dimana Kempas jaya ini diresmikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX saat itu menjabat sebagai Wakil Presiden RI pada tanggal 6 Juni 1976.


Pada awalnya Kempas Jaya ini diisi oleh warga transmigrasi dari Jogyakarta pada tanggal 27 Februari 1972 hingga 3 kali gelombang transmigrasi dan Kempas jaya ini merupakan bagian dari Teluk Kiambang sebelum berdiri sendiri sebagai Kelurahan Kempas Jaya.

pada Pada kesempatan tersebut, selain menyerahkan 1 Unit mobil Ambulans untuk Masyarakat Kempas oleh Wabup H.Syamsuddin Uti juga menyerahkan Cendramata kepada sesepuh Kelurahan Kempas.


Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti menyampaikan Selamat kepada seluruh masyarakat Kempas pada hari ini bergembira dalam rangka peringatan HUT Kelurahan Kempas Jaya Ke-46. Semoga semakin jaya.
Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kempas khususnya para orang tua, sesepuh Kempas yang telah memberikan Bhakti Sosial selama ini sehingga dapat kita nikmati hari ini.

Dan kepada Pemerintah dan masyarakat kelurahan Kempas Jaya agar mempergunakan mobil ambulance tersebut dengan baik untuk kepentingan masyarakat.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini