Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Bupati Inhil Hadiri Puncak Kegiatan Baksos Operasi Bibir Sumbing

Senin, 04 Juli 2022, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T07:37:29Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com, - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan Hadiri Puncak Kegiatan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Dan Langit-langit Serta Katarak Gratis Dalam Rangka Milad Inhil Ke-57 Dan Hari Bhayangkara Ke-76, Yang Dilaksanakan Di RSUD Puri Husada Tembilahan Kabupaten Inhil, Senin (4/7/22) pagi.

Kagiatan bakti sosial yaitu Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Dan Langit-langit Serta Katarak Gratis Dalam Rangka Milad Inhil Ke-57 Dan Hari Bhayangkara Ke-76, program yang diadakan untuk membantu anak-anak atau masyarakat di kabupaten Inhil khususnya bagi penderita bibir sumbing dan langit-langit serta Katarak.



Operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit di RSUD Puri Husada Tembilahan Dan Operasi Katarak Gratis, berkerjasama dengan BAZNAS Kab. Inhil, Smile Train, Polres Inhil dan RSUD Puri Husada Tembilahan.



Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya kegiatan bakti sosial ini dalam rangka Milad Inhil Ke-57 Dan Hari Bhayangkara Ke-76.

"Atas nama kabupaten Inhil pertama sekali Tentunya saya menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini yaitu yang sudah terlaksana mulai hari jumat yang lalu tanggal 23 tanggal 24 yaitu pelaksanaan operasi bibir sumbing dan langit-langit insya Allah nanti juga mungkin akan dilaksanakan dengan operasi katarak," papar beliau.

"Bagi anak-anak yang telah menjalankan operasi kemarin semoga bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka, menjadi tidak minder dengan pergaulannya serta suaranya akan lebih baik dan lebih fasih dalam membaca Al Quran bagi yang beragama Islam, dan bisa bermain dengan anak seumuran mereka tanpa takut malu, atau dikucilkan," papar beliau.



Selamat kepada anak-anak dan ibu-ibu yang telah mengikuti kegiatan baksos bibir sumbing dan langit-langit gratis. Dan selamat Hari Milad Kabupaten Inhil yang ke-57 dan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+