Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Bupati Inhil HM WARDAN Harapkan PERBASI Raih Kembali Kejayaan Ditahun 2022

Senin, 18 Juli 2022, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T15:29:49Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com,- Bupati Inhil HM WARDAN menghadiri pelantikan pengurus Cabang Olahraga Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia Kabupaten Indragiri hilir untuk masa periode 2022-2026, Senin malam (18/7).


Bertempat disalah satu Hotel yang ada di tembilahan, dilaksanakan pelantikan pengurus Cabang Olahraga Perbasi Kabupaten Indragiri hilir yang diketuai oleh Riki Putra untuk masa periode 2022-2026 mendatang dan secara langsung dilantik oleh ketua umum Perbasi Riau Riko Hadinata.

Turut Hadir pada acara pelantikan tersebut, Bupati Inhil HM WARDAN, Dandim 0314 Inhil, Kapolres Inhil, Anggota DPRD Inhil, Ketua Umum Perbasi Riau, kepala dinas Disparporabud, Ketua beserta jajaran pengurus KONI Inhil dan para ketua Cabor se-kabupaten Inhil.


Pernah mendapat amanah sebagai ketua umum pengprov Perbasi Riau, dan malam hari ini menyaksikan secara langsung pelantikan pengurus Cabang Olahraga Perbasi Kabupaten Indragiri hilir , Bupati Inhil HM WARDAN memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pengurus baru dikukuhkan.

" kalau dilihat dari tekat dan susunan kepengurusan Perbasi Inhil yang baru terlebih diisi oleh anak muda, insyaallah kedepan Perbasi Inhil akan lebih berkembang dan lebih maju," ungkap Bupati HM WARDAN.

Bupati HM WARDAN juga berpesan kepada pengurus untuk dapat melakukan pencarian bibit atlit sampai tingkat kecamatan serta membuat perencanaan dan program yang matang demi tercapainya target  2 emas pada ajang Porprov yang akan datang.



Kepada pengurus KONI Inhil, Bupati Inhil HM WARDAN juga berpesan untuk dapat melakukan pengembangan sarana dan prasarana sebagai penunjang pengembangan atlit-atlit dalam menghadapi kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi.


Bupati juga mengharapkan kepada para pengurus dapat menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, agar kejayaan yang pernah diraih, dapat kembali diraih pada tahun 2022.rls

Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+