Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Bupati Inhl HM Wardan Hadiri Pembukaan MTQ XL Provinsi Riau Tahun 2022 Bagansiapiapi, Rohil

Minggu, 24 Juli 2022, Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T01:38:37Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan., - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XL Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 di Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Minggu (24/07/2022) malam. 

Pada kesempatan, Bupati Inhil HM Wardan hadir bersama sang Istri Hj. Zulaikhah Wardan yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Inhil. Selain itu tampak pula hadir Asisten I Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari dan beberpa Pimpinan OPD lingkup Pemkab Inhil. 

Dipusatkan di Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi Kabupaten Rohil, dimulai pada tanggal 24 s/d 30 Juli 2022, MTQ XL dubuka secara resmi oleh Gubernur Riau H. Syamsuar 

Ditandai dengan penekanan sirine oleh Gubri H. Syamsuar didampingi oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Anggota DPR RI Syamsurizal, Arsyadjuliandi Rahman, dan Forkopimda Provinsi Riau serta diikuti pemukulan bedug oleh Bupati/Walikota se-Riau. 

Diikuti 12 Kabupaten/Kota, dimana Kabupaten Inhil mengutus Kafilah sebanyak 51 orang peserta. 

Diketahui sebelumnya, Bupati HM Wardan menjanjikan Umroh bagi Qori maupun Qoriah yang bisa meraih juara pertama pada setiap cabangnya. 

Bupati berpesan kepada peserta untuk dapat menjaga kesehatan, tampilkan yang terbaik pada MTQ XL di Daerah yang berjuluk Negeri Seribu Kubah ini.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+