Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

DP2KBP3A Inhil ; Forum Anak Inhil Kuindra Rayakan HAN

Jumat, 22 Juli 2022, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T08:53:54Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com, - DP2KBP3A Inhil Bersama Forum Anak Kuindra Gelar Perlombaan Lomba puisi, Mewarnai, Menggambar, Dan Bernyanyi Bersama Forum Anak di Kecamatan Kuindra Dalam Rangka Hari Anak Nasional (HAN) 2022 Yang Diikuti Oleh Siswa Siswa PAUD/TK, SD, SMP Dan SMA Kecamatan Kuindra, Jum'at (22/7/2022).




Kepala DP2KBP3A Inhil, R. Arliansyah melalui Kabid PPA dan PHA Siti Munziarni, dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yg dilaksanakan oleh Pengurus Forum Anak yang difasilitasi oleh Kecamatan Kuindra, dengan ini membuktikan bahwa Forum Anak di Kecamatan Kuindra telah difungsikan dengan baik." Ujar Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil Siti Munziarni SKM MKS.


Dikatakan Ini merupakan momentum yang sangat penting. Keberadaan anak harus mendapat perhatian sejak usia dini agar mereka mampu berperan sesuai dengan harkat dan martabatnya sebagai Anak Indonesia.

“Peringatan HAN tahun 2022 merupakan peringatan untuk menyadari bahwa anak adalah potensi generasi muda yang memiliki peran strategis untuk menjamin kelangsungan eksistensi bangsa dan negara di masa depan” ungkapnya.

Mari kita lindungi anak-anak salah satunya dengan mengaktifkan kepengurusan Forum Anak baik di Kecamatan, desa dan kelurahan Se-kabupaten Inhil, anak terlindungi Indonesia Maju.


"Kedepannya harapan kami kepada seluruh forum anak di Kecamatan, Kelurahan dan desa bisa kembali diaktifkan oleh Kecamatan Kelurahan dan desa tersebut untuk bisa memfasilitasi hak-hak anak terkhusus di wilayah kita Kabupaten Inhil," tutupnya.Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil Siti Munziarni SKM MKS.

Selain lomba menggambar dan mewarnai, dalam peringatan HAN kali ini Forum Anak Kecamatan Kuindra juga mengajak para peserta belajar sambil bermain. Seperti menyanyi, dan membaca puisi serta sejumlah pembelajaran edukasi lainnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri sebagai juri ibu Ketua Bhayangkari Kuindra, bunda PAUD Kuindra, KUA Sapat, Forum Anak Kuindra, dan Peserta Lomba. Kapolsek Kuindra.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+