Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

H. M. Wardan Hadiri Pembukaan Pacu Jalur Ajang Uji Coba Kec. Pangean Tahun 2022

Kamis, 21 Juli 2022, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T14:54:49Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com,_ Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang juga Ketua HKTI Prov. Riau menghadiri pembukaan pacu jalur ajang uji coba yang di buka Bupati Kuansing di pantai Jai Jai Raok Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, kamis (21 juli 2022.)

Pacu jalur ini sendiri di ikuti 87 peserta jalur, dengan tujuan sebagai ajang uji coba para peserta sekaligus untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke - 77 di Kec. Pangean.

Dalam kegiatan yang sudah menjadi agenda rutinitas tahunan ini, H. M. Wardan sendiri turut berpartisipasi memeriahkan ajang lomba pacu jalur dengan mengirimkan perahu Tuduang Kuantan Sahabat Wardan sebagai peserta lomba.

Kehadiran H. M. Wardan di tengah -  tengah ribuan masyarakat selain untuk menyaksikan dan meramaikan pembukaan pacu jalur juga untuk memberikan semangat kepada sahabat  Wardan dan para peserta lainnya yang mengikuti lomba.  

Dihadapan ribuan masyarakat, H. M. Wardan menyampaikan rasa senang dan bahagianya dapat bertatap muka dengan masyarakat Kuansing sekaligus merasa bangga karena perahu Tuduang Kuantan Sahabat Wardan pada hari pertama dapat memenangkan pertandingan. 

"Alhamdulillah pada hari ini perahu Tuduang Kuantan Sahabat Wardan dapat memenangkan pertandingan dan semoga akan terus melaju sampai ke babak selanjutnya", ucap H. M. Wardan. 

"Kabupaten Kuansing, Kabupaten Inhil dan Kabupaten Inhu dahulunya merupakan satu kesatuan dan mempunyai kedakatan yang sangat erat baik dari sisi geografis maupun masyarakatnya".

"Semoga kebersamaan ini dapat terus kita jaga dan kedepan dapat mempererat hubungan emosional kita lagi", ucap pemimpin negeri hamparan kelapa dunia di hadapan ribuan masyarakat yang menyaksikan lomba. 

Selain meramaikan dan memeriahkan ajang pacu jalur, Bupati Inhil dua periode ini juga turut memberikan dukungan berupa uang tunai sebesar 6 juta rupiah yang diperuntukkan sebagai hadiah bagi pemenang ke dua dalam lomba pacu jalur tersebut.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+