Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Peringatan Milad Ke-3 Rumah Sakit 3M Plus, Wabup H. Syamsuddin Uti Berharap Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Minggu, 24 Juli 2022, Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T10:50:06Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com - Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti mengikuti senam sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka Milad Ke-3 Rumah Sakit 3M Plus, yang dilaksanakan di kawasa Car Free Day Jl. Swarna Bumi Tembilahan Minggu (24/7/2022). 


Dalam rangka Milad Ke-3 Rumah Sakit 3M Plus ini tidak hanya senam sehat serta pemeriksaan kesehatan secara gratis tetapi juga disediakan berbagai undian hadiah dengan hadiah utama 1 Unit honda yang turut dihadiri Unsur Pimpinan Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Direktur dan seluruh Dokter serta perawatan Rumah Sakit 3M Plus. 

Diusia 3 tahun Rumah Sakit 3M Plus semenjak diresmikan oleh Bupati pada tanggal 17 Juli 2019 yang lalu sudah memiliki 9 poli salah satunya poli mata. 


Dalam sambutannya, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti mengatakan, bahwa rumah sakit 3M Plus pada 17 Juli 2019 lalu, mengusung visi menjadi Rumah Sakit Swasta utama di Kabupaten Indragiri Hilir. Dengan mengedepankan sisi kepedulian, pelayanan terbaik, Profesional dan bermutu tinggi, Inovatif dan terjangkau dengan misi menyediakan pelayanan yang berfokus pada kesalamatan pasien melalui praktek berbasis bukti menjadikan rumah sakit yang ramah lingkungan serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pasien. 


Beliau menambahkan, bahwa Rumah sakit 3M Plus juga selalu mengembangkan kompetensi dan SDM meningkatkan etos kerja, budaya kerja serta senantiasa memperhatikan kesejahteraan SDMnya. 
Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti berharap kiranya rumah sakit 3M Plus Tembilahan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dari masa kemasa. 


Pada kesempatan tersebut, Wabup SU juga berkesempatan menuliskan pesan dan kesan untuk Rumah Sakit 3M Plus dipapan yang telah disediakan Panitia. 


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+