Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Wabup H. Syamsuddin Uti Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

Jumat, 22 Juli 2022, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T00:50:51Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com,- Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Jum'at (22/7/2022) yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Inhil. 

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Wakil-Wakil Ketua DPRD dan bebeberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Kepala Instansi Vertikal serta pimpinan perbankan, BUMN/BUMD dan undangan lainnya. 
Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri Inhil Rini Triningsih mengangkat tema "Kepastian Hukum, Humanis menuju Pemulihan Ekonomi". 

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Inhil Rini Triningsih mengucapkan terimakasih dukungan semua pihak terhadap kejaksaan selama ini Kita akan terus bergerak. Tentunya dengan usia 62 tahu ini masih ada kekurangan. Untuk itu, dihari ulang tahun ini merupakan suatu waktu yang harus kita instrfeksi diri. Untuk itu kami dari Kejaksaan mohon kritikan dan masukan yang membangun. 
Sementara itu, Wabup H. Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap warga Adhyaksa atas kinerja dan prestasi yang telah dicapai selama ini serta kerja sama yang baik bersama Pemerintah Daerah untuk kemajuan dan kelancaran roda Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
Beliau menambahkan, kerja sama antara kejaksaan Negeri Inhil dengan Pemda Kabupaten Indragiri Hilir yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus kita jaga dan kita tingkatkan demi mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat. 

Diakhir acara dilanjutkan dengan hiburan dimana Wakil Bupati menyumbangkan bebeberapa lagu kesayangan bersama Kepala Kejaksaan Negeri serta Unsur Forkopimda lainnya. 


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+