Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Wabup H.Syamsuddin Uti Kunker sekaligus Membuka Turnamen Sepakbola "Open Mandah Cup" TH 2022.

Minggu, 03 Juli 2022, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T13:37:31Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com, - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, Minggu (3/7/2022) siang, melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Mandah. Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Wabup tersebut didampingi Anggota DPRD Inhil Dr. Ezian Peranita.

Kedatangan Wabup H.Syamsuddin Uti ke Mandah tidak hanya membuka Turnament sepakbola "Open Mandah Cup" TH 2022. Beliau juga berkesempatan melakukan Ta'ziah atas Meninggalnya salah seorang Tokoh Masyarakat Khairiyah Mandah beberapa waktu yang lalu dan sekaligus melihat kondisi bangunan rumah kuning yang menjadi salah satu icon Mandah dibangun pada Zaman kolonial.


Tepat Pukul 14.00 Wib Usai meninjau sekaligus beristirahat di rumah kuning yang bersejarah ini, Wabup H.Syamsuddin Uti dengan didampingi Camat yang diwakili Kasi Trantib, Unsur Forkopincam Mandah, dan tokoh-tokoh Masyarakat serta Lurah Khairiyah Mandah membuka Turnamen Sepakbola "Open Mandah Cup" TH 2022 diikuti 80 Club
Sebagai bentuk apresiasi kepada panitia penyelenggara turnamen Sepakbola yang ditaja Forum RT RW Kelurahan Khairiah Mandah, Wabup H.Syamsuddin Uti menyumbang dana sebesar Rp 3 juta untuk mensukseskan kegiatan ini.


Sebelum dilaksanakan pertandingan terlebih dahulu, diawali dengan pemasangan Tanjak Oleh Lurah Khairiyah Mandah kepada Wabup dan dilanjutkan dengan tendangan bola pertama tanda dimulainya Turnamen Sepakbola Open Mandah Cup.


Dalam sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan, bahwa Kecamatan Mandah ini merupakan daerah pencetak talenta-talenta muda pesepakbola.

Untuk itu, beliau berharap kepada seluruh pemain yang ikut bertanding secara sportif dan semoga pelaksanaan turnamen Sepakbola ini berjalan dengan lancar hingga selesai.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+