Ganda Putra Badminton PWI Inhil Juara Kejurkab Inhil 2023

Ganda Putra Badminton PWI Inhil Juara Kejurkab Inhil 2023

Bualkan.com,_Dua ganda Putra Badminton PWI Inhil Pasangan Amri berpasangan dengan Indra dan Arfan berpasangan Marzuki akhirnya berhasil meraih juara  dalam Kejurkab Badminton piala Bupati Inhil 2023, sempena HPN dan HUT PWI ke 77 di Tembilahan, Inhil, di gedung olah raga Tasik Gemilang, Jum'at, 26/23.

 

Malam puncak final sekaligus pemberian hadiah, Bupati HM. Wardan yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, H. Fazar Husin, dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi atas digelarnya kejurkab badminton Bupati Inhil tahun 2023 bersempena HPN yang diadakan di Kabupaten Indragiri hilir,

 

“Saya berharap melalui Kejurkab ini kita bisa menemukan pemain ataupun atlet badminton yang handal, unggul, berbakat dan mempunyai kemampuan yang mumpuni, sehingga kedepannya juga dapat di ikutsertakan dalam pertandingan badminton yang lebih tinggi”, ungkap Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, H. Fazar Husin.

 

Ia berpesan kepada peserta pertandingan untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat kompetisi yang tinggi dan tetap memperhatikan aspek-aspek sportivitas dalam berlomba,

“Sesungguhnya setiap perlombaan bukan siapa yang kuat yang baik dan siapa yang menang dan kalah namun rasa solidaritas adalah hadiah yang besar tentunya Dengan semangat kompetisi dan sportivitas itulah kita akan dapat melahirkan atlet yang tangguh di kabupaten Indragiri Hilir”, katanya.

Mengakhiri pidatonya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia serta pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kejuaraan ini.

“Semoga upaya dan kerja keras dalam melaksanaan kegiatan ini semakin memacu semangat berbagai pihak dalam turut serta menggairahkan kegiatan cabang olahraga bulutangkis di Kabupaten Indragiri Hilir pada waktu-waktu mendatang”, tutup Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, H. Fazar Husin .

 

Berita Lainnya

Index