H. Muhammad Wardan, MP menghadiri acara Audiensi PLT Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) dengan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS)

H. Muhammad Wardan, MP menghadiri acara Audiensi PLT Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) dengan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS)

Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP menghadiri acara Audiensi PLT Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) dengan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Kabupaten Inhil di Gedung Daerah Engku Kelana Jl. Baharuddin Yusuf, Minggu (28/05/2023).

Hadir dalam kesempatan ini, Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., M.M, Sekda Kuansing serta beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Kuansing, Asisten III Setdakab Inhil dan beberapa Pimpinan OPD dilinkungan Pemkab Inhil, Tokoh Masyarakat, Ketua serta seluruh Pengurus IKKS.

Bupati Inhil H. Muhammad Wardan dalam sambutannya mengatakan, lebih dari 58 tahun yang lalu, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu dan Kuantan Singingi masih merupakan bagian dari satu Kabupaten yaitu Kabupaten Indragiri.

Dijelaskan Bupati, sebagai daerah pesisir yang berawa-rawa, perjuangan membangun Indragiri Hilir tidaklah mudah, yang pada saat itu hampir seluruh Desa-Desa yang ada merupakan daerah pemukiman yang terpencil dan terisolir.

"Alhamdulillah, melalui kerja keras segenap komponen masyarakat Negeri ini secara berangsur-angsur terus berbenah dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik," ungkapnya

Keberhasilan pembangunan Inhil, tidak terlepas dari peran serta segenap komponen masyarakat, termasuk dukungan dari warga masyarakat Kuansing yang saat ini telah melebur menjadi masyarakat Inhil, lanjut Bupati

Terakhir Bupati berharap, sebagai wadah organisasi kemasyarakatan, IKKS Inhil dapat meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan kemudahan terhadap niat baik kita," tutup Bupati H. Muhammad Wardan

Dalam acara juga dilaksanakan penyerahan sembako kepada warga Kuansing yang berdomisili di Kabupaten Inhil secara simbolis. Diakhiri dengan menari Randai bersama

Berita Lainnya

Index