Bangkitkan Batang Yang Terendam" Ketum PW KBB Riau Dato' Natawarga Laksana H.Syamsuddin Uti Lantik PD KBB Bengkalis Masa Bhakti 2023 - 2027.

Bangkitkan Batang Yang Terendam

Bengkalis - Ketua Umum Pimpinan Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW- KBB) Riau Dato' Natawarga Laksana H.Syamsuddin Uti melantik pengurus Pengurus Daerah (PD - KBB) Kabupaten Bengkalis masa Bhakti 2023 - 2027, Selasa (30/5/2023) siang. 

Pelantikan yang dipusatkan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja di LautLaut Jl.Jendral Sudirman Bengkalis turut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis H.Bagus Santoso, Unsur Forkopimda Bengkalis,  Ketua KBB Provinsi Kepri, Ketua DBH Kabupaten Bengkalis, Sekretaris Umum KBB Riau, Ketua Adat KBB Riau dan Ketua Dewan Adat KBB Riau, jajaran PW KBB Riau serta Ketua PD KBB Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Bengkalis. 

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD - KBB) Kabupaten/Kota yang ke-7 ini di awali dengan pembacaan SK oleh Pengurus KBB Riau kepada Efendi Basri sebagai Ketua PD KBB Bengkalis masa Bhakti 2023 - 2027. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum PW KBB Riau Datok Natawarga Laksana H.Syamuddin Uti menerima cenderamata dari Wabup Bengkalis H.Bagus Santoso. 

Ketum PW KBB Riau H.Syamsuddin Uti pada kesempatan mengatakan, bahwa dengan pelantikan PD KBB Bengkalis ini kita ingin meningkatkan persatuan dan kebersamaan sesama orang Banjar yang tersebar di seluruh Provinsi Riau. 

Beliau juga mengatakan, dengan pelantikan ini kita ingin mengangkat Batang Terendam. Mengingat Masyarakat Bajar tersebar di seluruh Provinsi Riau. 

Sementara itu, Wabup H.Bagus Santoso dalam sambutannya mengatakan, mudah-mudahan dengan kedatangan Dato' Natawarga Laksana Kabupaten Bengkalis mendapat keberkahan dan mengajak masyarakat Banjar untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis ini.

Berita Lainnya

Index