Pkb Inhil Kunjungi Pan Dalam Rangka Pencalonan Pilkada

Pkb Inhil Kunjungi Pan Dalam Rangka Pencalonan Pilkada

BUALKAN.COM, inhil-H Dani M Nursalam mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Inhil di DPD PAN Kabupaten Inhil, Jalan Soebrantas Tembilahan, Rabu (1/5/2024) pagi.

Dani M Nursalam diwakili Wakil Ketua DPC PKB Inhil R Anjas Asmara bersama Sekretaris Desk Pilkada Shalehudin, diterima Pengurus DPD PAN Inhil, Zulfahrin dan jajaran.

"Kami sebagai perwakilan dan atas arahan dari pak Dani M Nursalam mendaftarkan beliau sebagai calon Bupati di DPD PAN Inhil," sebut R. Anjas Asmara.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPD PAN Inhil atas kerjasama dan diterimanya H Dani M Nursalam yang mendaftarkan diri sebagai calon Kepala daerah pada Pilkada 2024 nanti.

"Pendaftaran pak Dani M Nursalam ini sebagai langkah untuk maju pada Pilkada Inhil sesuai harapan masyarakat selama ini," ungkapnya.

Kendati begitu, PKB Inhil tetap membangun komunikasi politik dengan partai lain yang selama ini sudah sangat baik dan dapat berkoalisi nantinya di Pilkada Inhil mendatang.

"Kami sangat berharap masyarakat Inhil akan mendukung penuh keinginan beliau untuk maju di Pilkada, guna memajukan daerah dan upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat," harap Anjasmara.

Berita Lainnya

Index