Polsek Kempas Jalin Silaturrahmi dengan Masyarakat,

Polsek Kempas Jalin Silaturrahmi dengan Masyarakat,

BUALKAN COM, INHIL- Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Kerta Jaya Kecamatan Kempas dan pemberian paket sembakokepada masyarakat yang kurang mampu. Jumat Pagi (3/5/2024)

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Dusun Limau Manis Desa Kerta Jaya Kecamatan Kempas, sekaligus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat. Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 5(lima) orang, yaitu Arbani (40 tahun), Samsuni (59 tahun), Aupriadi(32 tahun)  (M arsat  38 tahun) dan Yusri Hadinata (34 tahun).

   

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya," ucap AKP Mardani.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas di wilayah Kecamatan Kempas.

 

Berita Lainnya

Index