Buka Tournament Billiard CUP Bergilir 2024,

Buka Tournament Billiard CUP Bergilir 2024,

BUALKAN.COM,INHIL- Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman membuka secara resmi kegiatan Open Tournament Billiard CUP 2024. Bertempat di Rumah Olahraga Billiard H1Pool Jl. Baharuddin Yusuf Tembilahan, Senin (13/05/2024).

Atas namap Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil, Pj Bupati Herman menyambut baik dan mengapresiasi atas terselnggaranya Open Tournament Billiard CUP Bergilir tahun 2024 tersebut.

Pj Bupati Herman mengatakan, tournament ini merupakan salah satu upaya kita dalam membangun dan memajukan olahraga Inhil khususnya pada cabang olahraga billiard, terangnya

Herman berharap melalui kegiatan ini bisa menemukan para Atlet billiard yang berbakat dan berkualitas untuk dipilih dan dibina juga diikutsertakan untuk mewakili Kabupaten Inhil dalam kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi.

"Saya berharap, Open Tournament ini dapat menjadi suatu sarana olahraga untuk mencari Atlet berkualitas yang kedepannya dapat mewakili Kabupaten Inhil pada tingkat Provinsi maupun Nasional," ucapnya

Selain itu, Ia juga berharap dengan adanya kegiatan tournament billiard ini dapat merubah mindset/pikiran negataif terhadap olahraga ketangaksan atau bola sodok ini.

Open Tournament Billiard CUP Bergilir 2024 ini ditandai dengan pukulan pembuka atau breakshot oleh Pj Bupati Inhil Herman.

Hadir dalam kesmepatan ini, Dandim 0314/Inhil, Kapolres Inhil diwakili, Kadis Parporabud Inhil, Ketua Koni Kabupaten Inhil beserta anggota, Pengurus Pobsi Inhil, Ketua KNPI, Komunitas Billiard Inhil dan para peserta.

 

Berita Lainnya

Index