Pembina, Ketua Yayasan dan Rektor Unisi Kunjungi Kediaman PJ Bupati Inhil

Pembina, Ketua Yayasan dan Rektor Unisi Kunjungi Kediaman PJ Bupati Inhil

BUALKAN COM INHIL - Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan membahas perkembangan dunia pendidikan, petinggi Universitas Islam Indragiri (Unisi) mengunjungi kediaman Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil).

Kunjungan ke kediaman Pj Bupati Inhil itu dihadiri Pembina Unisi, Syafni Zuryanti Indra, SH, MH,  Ketua Yayasan Indra Education College, Dr. Muannif Ridwan serta Rektor Unisi, Dr. H. Najamuddin, Lc, MA.

Syafni Zuryanti Indra, SH, MH mengatakan kunjungan tersebut selain bersilahturahmi, juga membahas perkembangan Unisi kedepannya sebagai salah satu sarana pendidikan tinggi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kita berdiskusi mengenai perkembangan Universitas kedepannya, agar Universitas satu-satunya di Inhil ini bisa berkembang dan melahirkan generasi berkualitas," ucap Istri Alm. Indra Muchlis Adnan, Minggu malam, (13/5/2024).

Sementara itu, Pj Bupati Inhil, H. Herman, ST., MT menyampaikan bersedia dan siap membantu penuh kemajuan satu-satunya Universitas yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini.

"Kita siap membantu dan mendukung kemajuan Universitas Islam Indragiri," kata H. Herman, DT., MT.

Dalam pertemuan itu, Rektor Unisi, H. Najamuddin, Lc, MA mengundang Pj Bupati Inhil untuk dapat hadir dan memeriahkan pembukaan rangkaian Milad Unisi ke-16.

Milad Unisi ke-16 direncanakan akan diselenggarapan tepat pada hari diresmikan dan berdirinya Unisi pada tanggal 22 Mei. Artinya pada bulan Mei 2024 nanti akan digelar Milad tersebut.

“Dalam rangka Milad Unisi nanti, kami juga memohon kehadiran Bapak Pj Bupati untuk dapat hadir dan memberikan arahan pada kami," pinta Rektor Unisi disela-sela obrolan.

Berita Lainnya

Index