Lapas AII Tembilahan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116

Lapas AII Tembilahan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116

BUALKAN.COM, INHIL -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024, Senin (20/05/2024). Bertempat di Voli Lapas Tembilahan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, bertindak selaku Inspektur Upacara dengan Ricky Renaldi didapuk menjadi Komandan Upacara. Dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural serta Jabatan Fungsional Umum dan Jabatan Fungsional Tertentu dan Warga Binaan Pemasyarakatan, Upacara berjalan penuh khidmat.

Membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Kalapas Tembilahan menegaskan "Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju "Indonesia Emas 2045".

Melanjutkan membaca amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Kalapas Tembilahan mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk mengobarkan semangat Bela Negara.

"Pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024 ini, saya mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas!" pungkasnya.

Berita Lainnya

Index