Pj. Bupati Inhil Herman Salurkan Secara Simbolis Bantuan Cadangan Beras

Pj. Bupati Inhil Herman Salurkan Secara Simbolis Bantuan Cadangan Beras

BUALKAN.COM, INHIL-Disela - sela kunjungannya di Kecamatan Tanah Merah, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menyalurkan secara simbolis bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) tahap III Th. 2024 untuk Desa Tanah Merah, Kamis (23/05/2024).

Sebanyak 690 keluarga penerima manfaat  tersebut masing - masing menerima bantuan 30kg beras untuk tiga bulan.

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT dalam keterangannya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan di Desa Tanah Merah ini sesuai dengan jumlah KK yang membutuhkan.

"Sedangkan bantuan beras untuk desa - desa yang lain akan langsung disalurkan kepada masyarakat sesuai dengan domisili atau tempat tinggalnya", ucap Herman.

"Harapan saya program ini akan berjalan terus sampai nantinya masyarakat yang menerima kondisi perekonomiannya telah membaik", ucapnya.

Penjabat Bupati juga menginginkan, untuk kedepannya bantuan beras yang diberikan ini berasal dari produksi lokal atau berasal dari dalam Kabupaten Inhil sendiri.

Sebagai informasi, untuk Kecamatan Tanah Merah sendiri terdapat 1799 keluarga penerima manfaat yang tersebar di 10 Kelurahan dan Desa.

Berita Lainnya

Index