Pj. Bupati Inhil Membuka O2SN & GSI Jenjang SD dan SMP Tk. Kab. Inhil Th. 2024

Pj. Bupati Inhil Membuka O2SN & GSI Jenjang SD dan SMP Tk. Kab. Inhil Th. 2024

BUALKAN.COM, INHIL- Mewakili Penjabat Bupati Indragiri Hilir, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Gaddafi membuka O2SN & GSI jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024 yang dilaksanakan di Venue Futsal Jl. Lingkar Tembilahan, Kamis (30/05/2024).

Kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini sendiri mempertandingkan 6 cabang olahraga dengan diikuti 396 orang perwakilan peserta dari seluruh Kecamatan se Kab. Inhil.

Dengan mengangkat tema "Merdeka Berprestasi Talenta Olahraga Menginspirasi" turut dihadiri Forkopimda, Ketua KONI dan jajaran Dinas Pendidikan serta Camat se Kab. Inhil.

Adapun tujuan O2SN dan GSI sendiri adalah untuk mengembangkan talenta, potensi dan bakat juga kepercayaan diri para peserta didik serta sebagai sarana menjalin solidaritas, persahabatan antar siswa sekaligus ajang seleksi untuk ke tingkat yang lebih tinggi.

Penjabat Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Gaddafi menyambut baik dengan penuh optimis kegiatan ini khususnya untuk menyongsong Indonesia emas Th. 2045.

"Event ini merupakan momen yang tepat dan sangat berharga bagi anak - anak kita untuk berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetisi secara sehat sekaligus berbagi pengalaman", ucapnya.

Berita Lainnya

Index