Bhabinkamtibmas Polsek GAS Gelar DDS

Aipda Andromik: Sudah Tugas Kami Menyambangi Warga

Aipda Andromik: Sudah Tugas Kami  Menyambangi Warga

INDRAGIRIHILIR-Bualkan.com, Bhabinkamtibmas Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Aipda Andromik menyambangi warga desa binaannya pada giat Door To Door System (DDS) Desa Teluk Sungka wilayah hukum Polsek GAS. Selasa (4/6). 

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek GAS Iptu Fauzan Putra Hantama menjelaskan dalam giat DDS tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga. 

"Mengimbau dan mengajak masyarakat untuk sama - sama menjaga kamtibmas dilingkungan masing - masing, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),"ungkapnya. 

Fauzan menambahkan bahwa giat DDS ini sebagai rutinitas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna menciptakan keakraban untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya. 

"Karena kondusifitas wilayah dapat terwujud ada kemitraan antar masyarakat dan kepolisian,"tandasnya. 

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Teluk Tuasan Aipda Andromik menjelaskan sasaran yang disambangi warga desa binaan dan menjadi kegitaan rutin bagi Bhabinkamtibmas. 

"Sudah menjadi tugas kami Bhabinkamtibmas untuk melakukan DDS mendata Kepala Keluarga, menyambangi warga, menjalin silaturahmi dengan masyarakat sambil memberikan pesan Kamtibmas untuk menjaga kamtibmas di Desa agar tetap aman dan nyaman,” unkap  Aipda Andromik.

Selain Bhabinkamtibmas masing masing desa, Polisi RW Polsek GAS turut diintruksikan melaksanakan hal serupa menyambangi warga setempat yang ada di wilayahnya.***



 

Berita Lainnya

Index