Mengingat Sejarah, Pj.Bupati Herman Ziarah Ke Makam Pejuang Pemekaran Kecamatan Batang Tuaka

Mengingat Sejarah, Pj.Bupati Herman Ziarah Ke Makam Pejuang Pemekaran Kecamatan Batang Tuaka

BUALKAN.COM, INHIL– sebagai wilayah Kecamatan yang telah berusia 43 TH yang mekar dari Kecamatan GAS, Batang Tuaka masih perlu menggali potensi yang dimiliki, demikian dikatakan Pj. Bupati H.Herman, SE. MT saat berziarah ke salah seorang tokoh pejuang pemekaran Kecamatan.

 

Hal ini disampaikan Pj.Bupati H.Herman, SE.MT saat melakukan ziarah ke salah seorang pejuang pemekaran Kecamatan Batang Tuaka, Kamis (6/6/2024) sore, di Tempat Pemakam Umum (TPU) Al-Ikhlas Kelurahan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka.

 

Untuk diketahui, Pj.Bupati H.Herman,SE.MT sebelum melakukan Ziarah ke makam Syahran Bin Salman terlebih dahulu menyerahkan Piagam penghargaan dan Sagu Hati kepada ahli waris Almarhum Syahran Bin Salman.

Pj.Bupati H.Herman,SE.MT saat di wawancarai awak media usai Ziarah mengatakan, kehadiran kita disini merupakan salah satu bukti Pemerintah terhadap jasa beliau dalam pemekaran Kecamatan Batang Tuaka.

Kedepan diharapkan setiap Milad dibuatkan sinopsis terbentuknya Kecamatan Batang Tuaka sehingga generasi sekarang mengucapkan terimakasih kepada para pejuang pemekaran wilayah ini khususnya untuk masyarakat Kecamatan Batang Tuaka.

Kedepan diharapkan kepada generasi selanjutnya memanfaatkan potensi yang dimiliki Kecamatan Batang Tuaka yang cukup banyak ini di antaranya pertanian dan perkebunan.

Berita Lainnya

Index