Puluhan Warga Menerima Bantuan Langsung Tunai di Desa Harapan Makmur

Puluhan Warga Menerima Bantuan Langsung Tunai di Desa Harapan Makmur

BUALKAN.COM, INHIL-Puluhan warga menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap Kedua 2024 Desa Harapan makmur kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir, Kegiatan berlangsung di  Aula Desa sabtu Pagi (8/6/2024). 

Blt diserahkan langsung oleh kepala desa dan didampingi dari P3MD, Bhabinkamtibmas Gas, penyerahan uang sebanyak 900 ribu selama tiga bulan (April, Mei, Juni). 

Dalam sambutan Kepala Desa (Kades) Abd Sani, menyampaikan, semoga bantuan ini bermanfaat dan Pemerintah desa sudah mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat,dengan kebijakan dan musyawarah penyaluran ini tetap diterima dan disalurkan. 

" Dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat bahkan pihak desa sudah melakukan musyawarah dan seleksi untuk penerima," Ujar kades Abd Sani. 

Sementara itu Bhabinkamtibmas Gas Alexsandra menambahkan, sangat diperhatikan dengan teliti saat menyalurkan uangnya kepada warga. 

" Sebelum diserahkan harus dihitung kembali uangnya dan penerima Blt juga harus menghitung kembali uang yang diberikan sebelum pulang dari lokasi agar tidak terjadi kekeliruan," Tuturnya Alexsandra selaku Bhabinkamtibmas. 

 

Berita Lainnya

Index