Tingkatkan Harkamtibmas

Bhabinkamtibmas Laksanakan Silaturahmi

Bhabinkamtibmas Laksanakan Silaturahmi

 

INDRAGRIRIHILIR,Bualkan.com -Dalam rangka meningkatkan sinergitas aparat Kepolisian dengan masyarakat, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin silaturahmi ke masyarakat serta Tokoh Masyarakat yang ada di Desa/Kelurahan.
Bhabinkamtibmas berkomunikasi dan bekerja sama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). 

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek GAS 
Aida Rahmad Hidayat  terlihat  bersilaturrahmi dengan Lurah Sungai Empat Daryadi, Penyuluh  Agama Ustadz Hairunnisa serta Ketua LPM Sungai Empat Tarmizi, berkoordinasi  terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas. 

"Dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,"ungkap Rahmad. 

Masih dijelaskan Rahmad sejauh ini warga binaannya tetap mejaga kerukunan, adapun riak riak permasalahan dapat diselesai bersama dengan baik. 

"Alhamdulillah, warga kita tetap mejaga kerukunan, semua ini terwujud dengan ada kita saling berkoordinasi,"ungkapnya. 

Sementara itu Lurah Sungai Empat Daryadi turut mengucapkan terimakasih silaturahmi yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama unsur pemerintah kelurahan dan tokoh agama dan masyarakat.
"Tentunya kita sangat memerlukan pendapat dan masukan dari siapa saja, terlebih lagi terkait dengan  kamtibmas, untuk sama sama kita pelihara,"ungkap Daryadi. 

Senanda disampaikan Ustadz Hairunnisa, silaturahmi diharapkan tidak terhenti sampai pada satu momen saja dan dapat untuk ditingkatkan lagi. 

"Banyak hal dapat kita selesaikan, saat kita bersilaturahmi, selain memecah satu solusi juga menambah banyak saudara, yang pasti dalam agama apa silaturahmi dapat memperat tali persaudaraan yang akan bermuara kerukunan dalan satu daerah itu,"tutup Hairunnisa***
 

Berita Lainnya

Index