Sambut Hari Bhayangkara Ke 78

Polsek GAS Gelar Bakti Sosial dan Religi

Polsek GAS Gelar Bakti Sosial dan Religi

INDRAGIRIHILIR,Bualkan.com - 
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolsek Gaung Anak Serka Iptu Fauzan Putra Hantama SAP 
bersama personilnya dan masyarakat setempat serta Pengurus masjid melaksanakan kegiatan bakti sosial religi di Masjid Al Hasannah dan 
Surau Raudatuljannah Kelurahan Teluk Pinang,Kecamatan GAS. Ahad (23/6/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang digelar oleh Polsek GAS untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat serta menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan tempat-tempat ibadah di wilayah hukumnya, ditandai dengan penyerahan alat kebersihan oleh Kapolsek GAS Iptu Fauzan Putra Putra SAP kepada pengurus Mesjid dan Surau. 

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek GAS Iptu Fauzan Putra Hantama 
menyampaikan bahwa Kegiatan Bakti Sosial Religi ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan Masjid serta mempererat hubungan dengan para Tokoh agama dan masyarakat.
 

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, kami diintruksikan untuk menggelar kegiatan bakti religi dan bakti sosial. Untuk bakti sosial sudah kami laksanakan  beberapa hari lalu, dengan menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa melalui Bhabinkamtibmadi wilayah desa/kelurahan  binaannya, dan dilanjut Bakti Religi disetiap rumah ibadah di wilkum Polsek GAS,"ungkap Kapolsek . 

Sementara itu pengurus Mesjid Jami Al Hasannah Abd Salam mengucapakan terimakasih atas perhatian dan bantuan seluruh personil Polsek GAS. 

"Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan meningkatkan hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat,"ungkap Abdul Salam.***
 

Berita Lainnya

Index